Home Berita Gencar Operasi Yustisi Dan Sosialisasikan Peraturan Bupati Tanah Bumbu No 28 Tahun 2020

Gencar Operasi Yustisi Dan Sosialisasikan Peraturan Bupati Tanah Bumbu No 28 Tahun 2020

1 min read
0
0
68

Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Karang Bintang, Personel Polsek Karang Bintang Polda Kalsel Bripka Syamsir Rizal bersama Bripka Arif Sujarwadi melakukan operasi yustisi dan sosialisasikan Peraturan Bupati Tanah Bumbu nomor 28 tahun 2020.

Sasaran operasi Polsek Karang Bintang yaitu warga masyarakat Desa Manunggal Kecamaan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu. kegiatan operasi dan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih peduli terhadap dampak dari pandemi virus covid-19 dan tidak meremehkan dengan adanya virus covid-19, Selasa (29/09/2020).

Dalam kegiatan yang telah kami lakukan, masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker kita berikan teguran lisan.

“Semoga masyarakat Kecamatan Karang Bintang kedepannya dapat mentaati Peraturan Bupati Tanah Bumbu nomor 28 tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid-19,” harapnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

OJK dan Lembaga Jasa Keuangan Beri Bantuan Sosial Bencana Banjir Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Otoritas Jasa Keuangan bersama Industri Jasa Keuangan menggalang dana …