Home Berita Silaturahmi Danrem 101/Antasari Bersama Media Membangun Banua

Silaturahmi Danrem 101/Antasari Bersama Media Membangun Banua

1 min read
0
0
67

BANJARMASIN – Media adalah garda terdepan dan mitra TNI. Jika tidak dibantu media, hasil kerja TNI selama ini tidak diketahui masyarakat. Untuk itu, kerjasama yang sudah terjalin terus dipertahankan. Apresiasi kerja insan pers di Kalsel dalam hal memberikan pemberitaan.

Hal tersebut dikatakan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah usai acara silaturahmi dengan wartawan di Summer Bed and Breakfast Hotel Banjarmasin, Rabu (30/9/2020)

“Mari bersama-sama melaksanakaan tugas dan tanggung jawab sesuai bidang masing-masing untuk bangsa dan negara. TNI dan media memiliki tanggung jawab untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan pengetahuan bagi warga masyarakat. Hendaknya memberitakan yang menyejukkan, membangun,” ajak Danrem.

Dikatakan Danrem, masa Kampanye Pilkada 2020 terus bergulir, pesta demokrasi calon kepala daerah mulai sudah berjalan. Sudah dipetakan khusus perwilayah yang dinilai rawan dengan melakukan pengamanan dan pemantauan khusus.

“Kondisi Kalsel aman dan kondusif, kami mencermati kondisi ini harus terus dijaga dan ditingkatkan terus. TNI siap mengamankan Pilkada, potensi kerawanan akan selalu ada, pihaknya telah melakukan pemetaan terkait wilayah-wilayah rawan,” jelas Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Jaga Situasi Aman dan Kondusif, Polda Kalsel Perketat Pengamanan Mako

BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) meningkatkan pengamanan di seluruh M…