Home Berita Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasi Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasi Maklumat Kapolri

2 min read
0
0
62

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Polda Kalsel Bripka Dwi Rohmad terus sosialisasikan dan laksanakan penempelan maklumat Kapolri, dilingkungan desa binaan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (29/9/2020). Penempelan Maklumat dilakukan di tempat tempat strategis agar mudah dilihat dan dibaca oleh warga. Poin penting dalam maklumat tersebut tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H., melalui Plh. Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno menjelaskan, bahwa Penempelan dilakukan karena telah di keluarkannya Maklumat oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/3/IX/2020, Tanggal 21 September 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

“Tentu saja maklumat ini bertujuan untuk mengarahkan masyarakat agar saat menjelang sampai pelaksanaan pemilihan ke depan yang akan di laksanakan di berbagai daerah di Indonesia dapat terlaksana dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucapnya.

Dikatakannya, pada saat pelaksanaan pemilihan tidak menjadi acara yang membuat masyarakat menjadi tertular oleh Covid-19, apabila tidak menaati protokol kesehatan dengan bena,r” tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat mengingatkan warga agar tetap dalam protokol kesehatan seperti yang telah di tetapkan agar ke depan tidak muncul kembali klaster baru penularan Covid-19,” pungkas Plh Kapolsek.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Kapolda Kalsel Ikuti Secara Virtual Kapolri Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi

Polda Kalsel, Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.…