Home Berita Antisipasi Dampak Negatif Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Pemeriksaan Ruangan Tahanan

Antisipasi Dampak Negatif Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Pemeriksaan Ruangan Tahanan

1 min read
0
0
51

BANJARBARU – Sebagai langkah mengatisipasi hal hal yang tidak diinginkan, Personel Polsek Banjarbaru Timur Polda Kalsel melakukan pemeriksaan ruangan tahanan, dan melakukan pengecekan tehadap tahanan yang ada di Mako Polsek Banjarbaru Timur, Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Pemeriksaan dan pengecekan dilaksanakan guna memastikan kelayakan ruang tahanan serta pengamananya dan Upaya ini, merupakan Atensi Kapolsek agar anggota yang melaksanakan tugas jaga, selalu memparhatikan dampak negatif, adanya tahanan di mako, jadi perlu adanya peningkatan dalam pengawasan Keamanan ruangan tahanan serta penjagaan tahanan.

Plh Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno, berharap kepada seluruh anggota, utamanya yang melaksanakan tugas jaga (SPKT), selain memberikan pelayanan kepada masyarakat (tamu), agar selalu respon untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaanya, tas maupun ransel, di saat jam kunjungan (besuk tahanan). Tentunya sesuai dengan SOP, yang di lakukan dengan simpati dan Humanis serta untuk tetap terapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Tetap mawas diri, serta selalu meningkatkan kesiap siagaan untuk pengamanan Mako, dan pengamanan penjagaan tahanan, serta mencagah terjadinya gangguan kamtibmas,” Tegas Plh Kapolsek.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polda Kalsel Terima Bantuan Logistik dari Polda Kalteng untuk Korban Banjir

Polda Kalsel – Musibah banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan mengundang…