Home Berita Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sespimti TA.2020, 3 Personil Polda Kalsel Lulus Terpilih

Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sespimti TA.2020, 3 Personil Polda Kalsel Lulus Terpilih

2 min read
0
0
56

Tahapan Seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi (Sespimti) Polri TA.2020 di Polda Kalsel telah berakhir dilaksanakan seiring dengan digelarnya Sidang Penetapan Kelulusan yang dilaksanakan di Rupatama Polda Kalsel, Senin (28/9/2020) pukul 16.00 Wita.

Sidang Penetapan Kelulusan ini dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., para Panitia dan Peserta Seleksi.

Disampaikan oleh Kapolda Kalsel dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak baik, para Panitia, Pengawas Internal dan Eksteral maupun para Peserta yang telah mengikuti dan melaksanakan tahapan seleksi dengan baik hingga saat ini.

“Jumlah peserta pada awal seleksi yang berjumlah 15 orang dan setelah seluruh tahapan seleksi dilakukan sehingga menyisakan peserta seleksi sejumlah 3 peserta seleksi yang mengikuti tahap sidang penetapan kelulusan tingkat panda,” ujar Kapolda Kalsel.

Dalam pengumuman sidang tingkat daerah ini, Kapolda Kalsel mengingatkan kepada peserta yang lulus terpilih untuk mengikuti seleksi tingkat pusat agar mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, sebab persaingan akan lebih ketat, “Siapkan diri baik fisik dan mental menjalani pendidikan,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Kapolres Batola Cek Jalur Penyeberangan Darurat di Desa Berangas Timur

Polres Batola, Polda Kalsel – Seiring dengan ditutupnya lokasi akses jalur alternatif peny…