Home Berita Polres Batola Polsek Jajaran Serentak Lakukan Pengamanan BPD

Polres Batola Polsek Jajaran Serentak Lakukan Pengamanan BPD

2 min read
0
0
58

Polsek Jajaran lakukan pengamanan (PAM) agar memastikan pemilihan Badan Permusyawaratan di tiap-tiap Desa (BPD) di Daerah Kab Batola berlangsung aman dan kondusif, dan semua anggota yang di pimpin oleh para Kapolseknya hadir dalam kegiatan pemilihan tersebut, Selasa (29/09/2020).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan, kegiatan pemilihan BPD di Desa tersebut di lakukan serentak dan juga upayakan jaga jarak tempat agar tidak terjadi kerumunan mengingat adanya pandemi Covid-19, pemilihan keanggotaan BPD tersebut berlangsung aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Dikatakan Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M melalu para Kapolseknya, dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan calon BPD agar menerima hasil pemilihan.

“Siapapun yang terpilih nantinya menjadi anggota BPD Manunggal periode 2020-2026. Agar dapat menjalankan amanah dari masyarakat yang memilih, prioritaskan keluhan masyarakat, bekerjalah dengan baik dan benar demi kemajuan kita bersama untuk memajukan desa kita ini sehingga amanah ini dapat kita pertanggung jawabkan,” tuturnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media mengatakan, kegiatan Pengamanan (PAM) BPD secara serentak dilakukan di Daerah Kab Batola.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tanggap Banjir Kalsel, Angkasa Pura I Salurkan Bantuan

Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Ba…