Home Berita Jaga Situasi Kondusif Polres HST Laksanakan Patroli Malam

Jaga Situasi Kondusif Polres HST Laksanakan Patroli Malam

2 min read
0
0
109

Polres Hulu Sungai tengah Polda Kalsel– Anggota Polsek Pandawan, Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Minggu (27/09/2020) pukul 01.00 WITA.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M. menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yang kedua yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 kegiatan tersebut juga di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Pandawan.

Sasaran patroli malam anggota Polsek Pandawan yaitu warung – warung malam yang berada di Kecamatan Pandawan, karena mengingat keadaan saat ini dalam masa pandemi wabah Virus Covid-19 (Corona).

Pada saat patrol malam anggota patrol juga memberikan himbawan kepada masyarakat terkait protocol kesehatan seperti mencuci tangan stelah malakukan aktifitas, mengunakan masker, jaga jarak, hidari kerumunanan, dan jaga kesehatan, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Dengan di adakan nya Patroli tersebut maka akan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 (Corona), meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan,” bebernya.

Anggota Polsek Pandawan juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Pandawan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Satu Prajurit TNI Gugur Saat Mengamankan Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST

Jayapura –  Kontak tembak kembali terjadi di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan B…