Home Berita Polres HST Laksanakan Pengamanan Seleksi CPNS Yang digelar Pemkab

Polres HST Laksanakan Pengamanan Seleksi CPNS Yang digelar Pemkab

2 min read
0
0
59

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan Polres HST Gelar Pengamanan Seleksi CPNS yang digelar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Gedung Pendopo Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jl. Perwira No.1, Barabai Sel, Barabai Kabupaten HST, Sabtu (26/9/2020).

 

Kegiatan ini sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yaitu ke program 2 pemantapan Harkamtibmas  giat 8 tingkat kehadiran negara pada lokasi dan jam rawan dan giat 9 pengamanan agenda Kamtibmas.

 

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Hulu Sungai Tengah Aipda M. Husaini, S.E, M.M, mengungkapkan, bahwa “Polres Hulu Sungai Tengah menerjunkan personil dalam mengamankan seleksi CPNS yang dipusatkan di Gedung Gedung Pendopo Bupati Kab. Hulu Sungai Tengah”.

 

Selain itu dalam pengamanan, para personil juga menerapkan pemeriksaan menggunakan metal detector kepada para peserta seleksi.

 

“Kita menggunakan metal detector untuk memeriksa para peserta seleksi, dengan mematuhi standar protapkes Adaptasi Kebiasaan Baru tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

 

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

OJK dan Lembaga Jasa Keuangan Beri Bantuan Sosial Bencana Banjir Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Otoritas Jasa Keuangan bersama Industri Jasa Keuangan menggalang dana …