Home Berita Kapolres Batola Polda Kalsel Selesai Apel Pagi Dilanjutkan Gowes

Kapolres Batola Polda Kalsel Selesai Apel Pagi Dilanjutkan Gowes

1 min read
0
0
10

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M di dampingi Waka Polres Batola Kompol Jatmika, S.H., M.M sesudah apel pagi, tadi pagi dilanjutkan Bersama anggotanya untuk olah raga pagi Gowes pagi tadi diikiti oleh seluruh pejabat utama Polres Batola, dan sekitar 75an anggota baik Perwira Bintara dan PNS Polri.

Olah raga pagi gowes tadi tidak seperti biasanya, Pagi tadi Kapolres Batola mengajak Anggotanya untuk Gowes mengelilingi jalanan Kota Barito Kuala. Acara bersepeda santai bertajuk Gowes Bareng merupakan kegiatan yang Sudah Rutin di laksanakan oleh Polres Batola, kegiatan itu Sudah terbentuk komunitas olahraga bersepeda Polres Batola, sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, Polres Batola, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan, untuk membangun sistem komunikasi dua arah ini kita coba lakukan dengan membentuk komunitas Gowes Polres Batola,” ungkap Kapolres.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Banjarbaru Barat Rutin Ingatkan Personel Patuhi Prokes

Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit Provost Polsek Bara…