Home Berita Kapolda Kalsel Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas

Kapolda Kalsel Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas

3 min read
0
0
26

BANJARMASIN – Ucapan “Apa yang kau dapat hari ini karena kemarin, apa yang kau dapat nanti karena hari ini” dari Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. tampaknya bukan sekedar omong kosong semata.

Hal itu telah dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Telawang Polsek Banjarmasin Barat Polresta Banjarmasin Polda Kalsel Aipda Suparman, S.H. berkat kepedulian, kepekaan melihat kesulitan masyarakat dan lingkungan, diganjar penghargaan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Penghargaan tersebut pun langsung diserahkan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didepan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si, para Pejabat Utama Polda Kalsel, dan Kapolresta Banjarmasin di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Jumat (25/9/2020) pukul 08.00 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menuturkan inisiatif dari Aipda Suparman, S.H. yang memberikan gawai/ alat komunikasi berupa handphone berikut Kartu kouta internet itu berhak diberikan penghargaan.

Sebab dengan kepekaan-kepekaan seperti itu, menjadikan masyarakat dan Polri semakin dekat, karena bisa mengetahui bisikan hati masyarakat dan membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat sehingga kebersamaan serta kekompakan antara masyarakat dan Polri dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Perlu diketahui bersama, penghargaan yang diberikan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. kepada Aipda Suparman, S.H. ini atas kepeduliannya kepada warga masyarakat khususnya pelajar kurang mampu yang tidak dapat bersekolah dan mengikuti pelajaran online akibat terdampak Pandemi Covid-19.

Aipda Suparman, S.H. pun membelikan pelajar tersebut gawai/ alat kumunikasi berupa handphone merk Advan seharga Rp. 1.200.000,- beserta Kartu kouta internet secara terus menerus agar pelajar tersebut dapat mengikuti pelajaran online.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

OJK dan Lembaga Jasa Keuangan Beri Bantuan Sosial Bencana Banjir Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Otoritas Jasa Keuangan bersama Industri Jasa Keuangan menggalang dana …