Home Berita Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Badauh Lakukan Pam BST

Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Badauh Lakukan Pam BST

2 min read
0
0
24

Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Badauh Polres Batola Polda Kalsel, bersama Babinsa Kecamatan Rantau Badauh, pada hari Rabu tgl 23 September 2020 Skp. 08.00 s/d 14.00 Wita bertempat di Kantor Pos Rantau Badauh Desa Sungai Gampa Kecamatan Bantau Badauh Kab. Batola telah dilaksanakan giat pengamanan pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos dan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI tahap 6 hari kedua kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Kecamatan Rantau Badauh, yang di bagikan petugas Kantor Pos Kec. Rantau Badauh, Kamis (24/09/2020).

Kapolsek Rantau Badauh IPDA Marum melalui Bhabinkamtibmas AIPTU H Sumarjono mengatakan, Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di bagikan di Kantor Pos Kecamatan Rantau Badauh pada hari ini adalah sebanyak 3 desa yaitu 202 KPM dengan rincian Desa Simpang Arja, Jumlah penerima 58 KPM Kemensos, 15 KPM KKP, Desa Sinar Baru, Jumlah Penerima 41 KPM Kemensos, 6 KPM KKM, Desa Pindahan Baru, Jumlah penerima 73 KPM Kemensos dan 9 KPM KKP.

“Untuk total keseluruhan penerima BST Kecamatan Rantau Badauh dari 9 desa pada Tahap 6 ini adalah sebanyak 546 KPM dari BST Kemensos dan 100 KPM dari BST KKP dimana setiap KPM menerima Rp300.000,” tuturnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kapolsek Rantau Badauh IPDA Marum mengatakan, kepada Kassubag Humas Polres Batola , mengatakan untuk pembagian bantuan BST tetap menjalankan protokol kesehatan kepada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangani.

“Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah, supaya pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif serta sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas,” pungkasnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Petugas Lakukan Pengamanan Pendistribusian Gas LPG 3 Kg

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Petugas lakukan pengamanan pendistribusian Gas LPG 3 Kg be…