Home Berita Apel Bersama Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 Kabupaten Tanah Laut

Apel Bersama Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 Kabupaten Tanah Laut

2 min read
0
0
42

Kapolres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan AKBP Cuncun Kurniadi, S.I,K, M.H mengikuti Apel Bersama Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 dan Peraturan Bupati Nomor 99 Tahun 2020, bertempat di Halaman Makodim 1009 / Pelaihari, Rabu pagi (23/09/2020).

Bertindak selaku Inspektur Apel Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan dihadiri Dandim 1009 / Pelaihari, Kepala Kejaksaan Negeri Pelaihari, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Kalakhar BPBD Kabupaten Tanah Laut, Kasatpol PP dan Pasukan Apel dari Personil dari Kodim 1009/Pelaihari, Polres Tanah laut, Satpol PP, BPBD dan PMI Tanah Laut.

Dalam sambutannya Bupati Tanah laut H. Sukamta memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada jajaran Kodim 1009/Pelaihari dan Jajajaran Polres Tanah Laut, yang merupakan garda terdepan dalam melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Laut.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut dan juga seluruh masyarakat Tanah Laut, memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya, karena kita sudah saling membulatkan tekat serta bahu membahu membatu untuk melawan penyebaran Covid – 19 di Bumi Tuntung Pandang ini” Ucap Bupati.

“Kita harus terus secara masif untuk melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan titik berat pendekatan persuasif, sehingga muncul kesadaran bagi masyarakat Bumi Tuntung Pandang bahwa kita bisa bersama – sama untuk memutus penyebaran Covid – 19” Tambah Bupati.

Setelah apel dilaksanakan pelepasan keberangkatan Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Kabupaten Tanah Laut oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Forkopimda Tanah Laut.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…