Home Berita Antisipasi Penyelewengan Bantuan Sosial Tunai, Bhabinkabtibmas Desa Sumber Wangi Hadir di tengah Masyarakat

Antisipasi Penyelewengan Bantuan Sosial Tunai, Bhabinkabtibmas Desa Sumber Wangi Hadir di tengah Masyarakat

1 min read
0
0
68

Kehadiran Bhabinkabtibmas Desa Sumber Wangi Bripka Harvani bersama Unit Intelkam Polsek Karang Bintang Bripda Rullah guna mengantisipasi terjadinya penyelewengan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan oleh Dinas Sosial Pusat disalurkan kemasyarakat 3 Desa bertempat di Kantor Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun Desa yang melakukan penyaluran BST di lokasi tersebut yaitu Desa Sumber Wangi sebanyak 32 orang, Desa Selaselilau sebanyak 20 orang dan Desa Karang Bintang sebanyak 69 orang, Selasa (22/09/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Sumber Wangi Bripka Harvani mengatakan, penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) ini merupakan kepedulian dari pemerintah pusat kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya Covid-19 sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sehingga meringankan beban perekonomian.

Kapolsek Karang Bintang Polda Kalsel Iptu Abdul Halim, S.E., M.M saat di konfirmasi menyampaikan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) sampai selesai dan tersalur sehingga tepat sasaran kepada warga yang benar benar sebagai penerima dan kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…