Home Berita Datangi Warga Yang Tidak Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

Datangi Warga Yang Tidak Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

1 min read
0
0
46

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad sambangi warganya yang tidak pakai masker, memberikan teguran dengan humanis serta memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warganya guna mencegah penyebaran Covid-19, di Rt.12 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (22/09/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar terus meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang dan menegur kepada warga yang ditemukan masih tidak mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19 yang masih mewabah.

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh Warga Kelurahan Bangkal.

“Cegah Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” tambahnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …