Home Berita Polres HST Ungkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Polres HST Ungkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

3 min read
0
0
61

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel. Anggota Sat Reskrim Polres HST melaksanakan penyidikan pengungkapan dugaan tindak pidana Pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP. Waktu Kejadian pada hari Minggu (13/9/2020) sekira jam 00.30 Wita.

Tempat Kejadian Jalan Murakata Kelurahan Barabai Barat (tepatnya dihalaman parkir RSUD H. Damanhuri Barabai) Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Pelaku MN 29 tahun pekerjaan wiraswasta alamat Kampung Baru Rt. 003/003 Desa Haliau Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Barang bukti 1 (satu) lembar kwitansi pembelian sepeda motor tanggal 16 Januari 2018, 1 (satu) buah Flashdisk merk V-Gen warna hitam yang didalamnya berisi rekaman CCTV, uang 1 juta rupiah dan kunci T.

Kejadian berawal pada hari Minggu tanggal 13 September 2020 sekira jam 00.30 wita pada saat saksi nama Istihanah ingin mengambil air minum kemasan yang disimpan di sepeda motor tersebut ternyata didapati untuk sepeda motor pelapor yang tadinya di terparkir di parkiran sepeda motor RSUD H. Damanhuri Barabai tidak ada lagi ditempatnya kemudian pelapor menanyakan kepada penjaga parkir tetapi tidak mengetahuinya juga.

Dimana kunci sepada motor tersebut masih menempel di sepeda motor dan STNK dan BPKB diletakkan pelapor di dalam jok sepeda motor miliknya tersebut. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 14.750.000,-

Ditangkap masyarakat pada saat mau mencuri lagi hari Jumat (18/9/2020) pukul 08.30 oleh penjaga parkir di Rumah Sakit dan di bantu Bhabinkamtibmas serta anggota reskrim yang kebetulan di TKP serta masyarakat sekitar.

Dari informasi awal itu anggota sat Reskrim Polres HST melakukan penyelidikan . dari hasil penyelidikan , pemeriksaan saksi saksi dan alat bukti yang ada bahwa orang yang diamankan masyarakat itu adalah pelakunya.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto , S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M membenarkan kejadian tersebut dan TSK akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan akan kita dalami lagi apakah ada TKP lain .

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…