Home Berita Sosialisasi Cegah Karhutla, Polsek Banjarbaru Timur Bersama Bentang Spanduk

Sosialisasi Cegah Karhutla, Polsek Banjarbaru Timur Bersama Bentang Spanduk

1 min read
0
0
46

Jajaran Polda Kalimantan Selatan Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Timur terus melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur, TNI, Instansi Pemerintah dan Masyarakat bersama mengkampanyekan Karhutla dengan membentang Spanduk Dilarang Membakar Hutan Dan Lahan.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H, untuk menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan bahwa kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Polsek Banjarbaru Timur, baik dengan himbauan, pembagian brosur maupun pemasangan spanduk karhutla.

Dengan menggandeng seluruh unsur terkait, Polsek Banjarbaru Timur terus bersinergi mengkampanyekan kepada masyarakat diwilayah hukumnya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan.

Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap bisa menjaga dan mencegah agar tidak terjadi karhutla, sehingga terhindar dari bencana asap. “Jadikan Kota Banjarbaru bebas dari asap karhutla”. Pungkasnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…