Home Berita Kepolisian Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di KPU Balangan

Kepolisian Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di KPU Balangan

2 min read
0
0
40

Untuk memastikan kontestasi Pilkada Tahun 2020 di Kab. Balangan berlangsung secara aman dan kondusif, Kepolisian Resor Balangan selaku unsur pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum terus melaksanakan kegiatan pengamanan pada setiap tahapan pelaksanaan Pilkada.

Salah satunya adalah kegiatan pengamanan pada Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Keabsahan Dokumen Persyaratan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan Tahun 2020 di Aula KPU Kab. Balangan, Senin (14/9) sekitar pukul 10.15 Wita.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Tim Kampanye dan Partai Pengusung dari kedua Bakal Pasangan Calon tersebut mendapat pengamanan optimal dari pihak Kepolisian baik secara terbuka maupun tertutup, Personil Satuan Lalu Lintas dan Sabhara pun terlihat melaksanakan pengaturan disekitar lokasi kegiatan berlangsung.

Kabag Ops Polres Balangan AKP Indra Yuana menyampaikan jika pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan perhelatan pesta demokrasi ini dapat berjalan sesuai dengan tahapan tanpa terjadinya suatu potensi kerawanan dan gangguan Kamtibmas.

“Semoga upaya-upaya yang telah kami lakukan ini dapat meminimalisir setiap gangguan keamanan yang dapat menghambat jalannya Pilkada Tahun 2020 di Kab. Balangan, mudah-mudahan pemilu ini dapat berjalan dengan aman, damai, sehat dan sejuk,” ucap Kabag Ops Polres Balangan.

Diketahui bahwa KPU Kab. Balangan Pada tanggal 7 s/d 12 September 2020 telah melaksanakan kegiatan verifikasi terhadap berkas persyaratan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan Tahun 2020, dimana dari hasil verifikasi bahwa berkas persyaratan dari kedua Pasangan Calon dinyatakan memenuhi syarat.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…