Home Berita Sinergi Stekeholder Dukung Operasi Yustisi Covid-19

Sinergi Stekeholder Dukung Operasi Yustisi Covid-19

2 min read
0
0
45

Polres Batola Polda Kalsel bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk mendukung pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 diwilayah hukum Polres Barito Kuala Polsek Tabukan, senin (14/9/2020)

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. melalui Kapolsek Tabukan AKP Slamet R, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini, diharapkan dapat menekan angka penyebaran penularan covid-19 khusiusnya diwilayah Kecamatan Tabukam dan sekitarnya.

”Kapolsek Tabukan berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa bahkan diwilayah Tabukan Sendiri khawati ada yang terkonfirmasi positip, untuk itu mari bersama kita terapkan prokol kesehatan pencegahan covid-19,″ ungkap Kapolsek.

Ditempat terpisah Camat Tabukan menyampaikan bahwa mengapresiasi segala bentuk inovasi dari instansi terkait, sehubungan dengan pelaksanaan operasi Yustisi Covid-19 diwilayah Kecamatan Tabukan.

” Kami pemerintah Kecamatan yang selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder, akan selalu mengayomi masyarakat dan selalu mengingatkan betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 ,“ kata Camat.

Dalam kegiatan ini Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Tabukan memberikan informasi himbauan dan ajakan kepada masyarakat yang ditemukan melanggar protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker, agar di pakai maskernya.

Kapolsek Tabukan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dan memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19. memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker berupa teguran lisan dan memberikan hukuman pisik berupa pus up kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
Dalam kegiatan dilaksanakan Polsek Tabukan Sat Pol PP marabahan 8 orang, Kasat Sabhara dan 3 orang anggota, Anggota Kodim 1005 marabahan 3 orang, Sekcam Kec. Tabukan, Relawan covid -19 ada 2 orang.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…