Home Berita Polres Batola Lakukan Apel Pagi Dukung Terapkan Perbup No 54 Tahun 2020

Polres Batola Lakukan Apel Pagi Dukung Terapkan Perbup No 54 Tahun 2020

1 min read
0
0
45

BATOLA – Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M memimpin apel Pagi dan mengajak semua personil untuk mematuhi (SOP) dalam tugasnya dan mendukung penerapan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Senin (14/9/2020).

Kapolres Batola mengupayakan dan mengajak kepada semua personilnya dalam pengendalian pencegahan Covid-19 di Batola Apel yang diikuti oleh para PJU Polres Batola, para Perwira Polres dan semua Personil Polres Batola.

Kapolres Batola mengatakan, Perbup Nomor 54 tahun 2020 dikeluarkan berdasarkan tindak lanjut dari Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan juga Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

“Dengan adanya Perbup tersebut Kapolres mendorong semua Personil, baik perorangan dan juga semua fungsi, dan tempat pelayanan juga difasilitas. Sehingga personil Polres Batola menjadi contoh nantinya masyarakat tidak melanggar peraturan ini, Perbub Batola,” tegasnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…