Home Berita Polres Batola Gelar Acara FGD Dengan Warga Desa Tatah Mesjid

Polres Batola Gelar Acara FGD Dengan Warga Desa Tatah Mesjid

2 min read
0
0
47

Sat Binmas Polres Batola Polda Kalsel Lakukan Kegiatan FGD (Focus Group Discussion) dengan warga masyarakat Kamis, 11 September 2020 kemarin di Komplek Persada Raya IV RT. 18 Desa Tatah Mesjid Kec. Alalak Kab. Batola, Sabtu 12/09

Dalam pelaksanaan FGD (Focus Group Discussion) Kasat Binmas AKP Agus Jatmiko bersama anggotanya yang bertempat di Komp. Persada Raya IV RT.18 Desa Tatah Mesjid Kec. Alalak Kab Batola dengan warga masyarakat yang dihadiri dalam oleh Anggota Sat Binmas Res Batola, Anggota Sat Intelkam Res Batola, Warga masyarakat RT.18 Desa Tatah Mesjid Kec. Alalak Kab. Batola.

Kapplres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kasat Binmas AKP Agus Jatmiko mengatakan, maksud dan tujuan dalam kegiatan FGD (Focus Group Discussion) yaitu menjalin silaturahmi antara anggota Polri dengan warga masyarakat Desa Tatah Mesjid RT. 18 Kec. Alalak Kab. Batola terkait dalam bidang Kamtibmas.

Memberikan himbauan tentang penanganan dan memutus mata rantai penularan virus Covid 19, dengan mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak.

Memberikan himbauan tentang penanganan dan pencegahan Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) di Kab. Batola. Pengamanan Pemilu thn 2020 di wilayah Kab. Batola.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik mengatakan sesudah dilaksanakan kegiatan FGD juga dilaksanakan pembagian masker dan pembagian sembako dari Sat Binmas Polres Batola kepada warga masyarakat Desa Tatah Mesjid RT.18 Kec. Alalak Kab. Batola.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …