Home Berita Bank Kalsel Makin Kuat dan Dipercaya Masyarakat

Bank Kalsel Makin Kuat dan Dipercaya Masyarakat

2 min read
0
0
33

Banjarmasin- Bank Kalsel dinilai bakal mampu menjadi bank yang lebih dipercaya dan kuat, khususnya oleh masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut diungkapkan oleh, Sekretaris Komisi II DPRD Kalsel, Iqbal Yudianoor mengatakan selain kinerja yang terus menunjukan arah positif, Bank Kalsel juga memiliki keunggulan tersendiri, yaitu berkantor pusat di daerah sendiri atau di Ibukota Provinsi Kalsel di Banjarmasin.

”Bank Kalsel berpotensi jadi Bank yang lebih kuat dan lebih dipercaya oleh masyarakat Kalsel,” ujarnya.

Lanjutnya, seusai masukan dari manajemen Bank Kalsel, dalam beberapa kali rapat pertemuan bersama Komisi II, Bank Kalsel terus melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk membantu ratusan UMKM agar kembali mampu menggerakkan perekonomian khususnya saat pandemi corona berlangsung.

BACA JUGA: Keseruan Fun Run Bank Kalsel Ciptakan Life Balance
Sehingga semua urusan yang berkaitan dengan nasabah, dapat lebih mudah diselesaikan jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tak diinginkan.

Begitu pula menyangkut program stimulus bagi usaha kecil juga sudah dilaksanakan, termasuk memudahkan persyaratan kredit.

“Upaya dan terobosan sudah dilakukan oleh Bank Kalsel, dan kami di komisi II berharap Bank Kalsel lebih jemput bola lagi sehingga terus lebih maju,” pungkasnya.

rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

UPZ Bank Kalsel Cabang Paringin Salurkan Bantuan Terdampak Banjir

Banjarmasin – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel dari Bank Kalsel Kantor Cabang …