Home Berita Polres Batola Bersama Forkopimda Serta Polsek Jajaran Lakukan Deklarasi Bersama Bagi-Bagi Masker

Polres Batola Bersama Forkopimda Serta Polsek Jajaran Lakukan Deklarasi Bersama Bagi-Bagi Masker

3 min read
0
0
51

Bersama, deklarasi bagi masker penerapan protokol kesehatan pada Pilkada Kalsel tahun 2020 di Kab Batola kepada masyarakat sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 di Simpang 4 Jln Peteran dan di tiap Kecamatan Se-Kab Batola, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M bersama Wakil Bupati H. Rahmadianoor ST. Kegiatan Deklarasi Bersama bagi masker ini, dan juga mensosialisasikan dan mengedukasikan kepada masyarakat agar selalu dan harus menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitasya di luar rumah sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M., bersama Wakil Bupati Batola H Rahmadianoor ST serta Dandim 1005 yang diwakili Kasdim 1005 Marabahan Mayor Infantri Priyo Budi Suswanto, Waka Polres Batola Kompol Jatmika SH MH, para PJU Polres Batola dan Polsek Jajaran langsung melakukan kegiatan bagi masker di pinggir jalan serta sekaligus sosialisasi Perbub Batola nomor 54 tahun 2020.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat selalu mengunakan masker dalam melakukan kegiatannya di luar rumah, supaya masyarakat Batola tidak terpapar Virus Corona, dan masker yang di bagikan seluruhnya kepada masyarakat Batola sebanyak 25.000 Lembar,” tuturnya Lalu.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.,M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M, mengucapkan terimakasih sudah serentak dan sinergi dengan TNI-POLRI dan pemerintah sudah berupaya melakukan kegiatan serentak Bagi bagi masker dan yang sangat diharapkan peran masyarakat dalam memerangi Covid-19, mudah mudahan masyarakat Batola peduli dengan permasalahan ini, kemungkinan besar masyarakat di Kab Batola paham dan sudah melakukannya agar jauh dari mata rantai virus corona (Covid-19).

“Kapolres Batola, selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah dan harus tetap menggunakan masker, hal ini untuk mengantisipasi serta memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media mengatakan Deklarasi bersama penerapan protokol kesehatan serentak dilakukan di Daerah Hukum Batola.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…