Home Berita Kapolres HSU Jalankan Program Bergaul Dengan Silaturahmi Pimpinan Ponpes Nurul Muttaqin

Kapolres HSU Jalankan Program Bergaul Dengan Silaturahmi Pimpinan Ponpes Nurul Muttaqin

3 min read
0
0
56

Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres HSU yang baru AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H rutin silaturahmi kepada para Ulama, tokoh Agama dan bermitra dengan elemen pemerintah, TNI dan elemen masyakat lainnya yang kali ini sesuai program inovasi Polres HSU yakni HSU Bergaul (Bekerja sama dengan Ulama) Kapolres HSU bersilaturahmi kepada Ulama salah satu tokoh Agama KH.Kasyful Anwar pimpinan ponpes Nurul Muttaqin, Selasa (8/9/2020) siang.

Bertempat di Ponpes Nurul Muttaqin Desa Rantau Bujur RT. 01 Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara KH.Kasyfuk Anwar menerima kunjungan silaturahni Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H, Kabag Sumda AKP H. Slamet Hari Wahyudi, S.H,.M.H, Kasat Intelkam AKP Cece Sudrajat, Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Kasat Resnarkoba Iptu Siswasi, S.H, Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani serta turut hadir Ketua Bawaslu Drs. Syardani.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres HSU selaku Kapolres HSU yang baru menjabat memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan pesan dan mengajak KH. Kasyful Anwar untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten HSU.

“Menjelang pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Tahun 2020 di Kabupaten HSU,” tutur Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.

Selain itu juga menghimbau agar KH. Kasyful Anwar untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat dan jamaah agar mematuhi peraturan Bupati No. 37 Tahun 2020 Tentang Pedoman Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Disease 2019 terkasuk bahaya Karhutla di Kabupaten HSU.

Sementara KH. Kasyful Anwar menyambut kedatangan Kapolres HSU beserta rombongan dengan ramah dan penuh kekeluargaan, tentunya apa yang disampaikan Kapolres HSU akan di dukung termasuk pesan terkait kondusifitas menjelang Pilgub, Perbup HSU No.37 Tahun 2020.

“Masalah pendisiplinan protokol kesehatan termasuk Bahayanya Karhurla, akan disampaikan kepada keluarga besar jemaah dan lingkungan pondok pesantren Nurul Mutataqin,” ujar KH Kasyful Anwar.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…