Home Berita Bhabinkamtibmas Polsek Kuranji Sosialisasi Saber Pungli

Bhabinkamtibmas Polsek Kuranji Sosialisasi Saber Pungli

1 min read
0
0
108

Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel, Bhabinkamtibmas Polsek Kuranji Briptu Aspian Nugraha sangat semangat laksanakan sosialisasi saber pungli kepada Warga binaan nya di Desa Mustika, Pada hari Selasa, (8/9/2020).

Briptu Aspian Nugraha menjelaskan, bahwa dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka kami menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli, hal ini tidak lain guna membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas sebagai mitra masyarakat serta mengawasi terjadinya pungli.

“Kita saat ini sedang gencar memberantas saber pungli (sapu bersih pungutan liar), kami juga meminta kerjasama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi baik dari lingkungan kami (kepolisian) maupun lainnya untuk dapat dilaporkan, terakhir kami juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi dalam segala hal,” tuturnya.

Kapolsek Kuranji Iptu Winarto, S.Sos ditempat lain menyampaikan mari kita bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…