Home Berita Polres Batola Adakan Pembinaan Para Satpam BRI dan Pegadaian Kelurahan Marabahan

Polres Batola Adakan Pembinaan Para Satpam BRI dan Pegadaian Kelurahan Marabahan

2 min read
0
0
40

Kasat Binmas Polres Batola Polda Kalsel AKP Agus Jatmiko bersama anggota Polres Batola, Polda Kalsel mengadakan kegiatan pembinaan terhadap Para Satpam BRI dan Pegadaian Kel Marabahan kota Kec Marabahan Kab Batola, Selasa (8/9/2020).

Selain sebagai kegiatan pembinaan dan penyuluhan, ini juga mempunyai tujuan untuk berupaya memutus mata rantai kepada Satuan Pengamanan / Satpam dalam rangka Percepatan Penanggulangan Virus Corona/Covid-19.

“Kepada Satpam yang sedang melaksanakan tugas, dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, sering cuci tangan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang ke kantor bank atau kantor pegadaian,” tuturnya.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area Kantor. Selain itu kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini untuk mengajak Security PT Bank BRI atau Pegadaian bersama- sama menciptakan situasi Kamtibmas selalu Kondusif saat masa Pandemi Covid-19.

“Kehadiran Kasat Binmas bersama anggota di PT. BRI dan pegadaian sangat di harapkan, Para Satpam mengaku senang serta mengapresiasi penyuluhan yang diberikan Oleh Kasat Binmas,” tuturnya.

“Terima kasih Kasat Binmas Polres Batola atas pesan- pesan kamtibmas yang diberikan kepada kami,” ungkap salah seorang Satpam.

Kapolres Batola Polda Kalsel AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan di area PT BRI, maka karyawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kel Marabahan kota Kec Marabahan Kab Batola.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …