Home Berita Kapolsek Mekarsari Polres Batola Sosialisasikan Penerapan Sanksi Tidak Pake Masker

Kapolsek Mekarsari Polres Batola Sosialisasikan Penerapan Sanksi Tidak Pake Masker

2 min read
0
0
39

Mekarsari, dalam rangka penegakan penerapan disiplin protokol kesehatan di pos terpadu kampung tangguh mahelat lebo desa mekarsari Km. 15 Kec Mekarsari Kab Batola, melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (adaptasi kebiasaan baru) terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi peraturan Bupati Batola nomor 54 tahun 2020, Selasa, (8/9/2020).

Kapolsek Mekarsari IPDA Sutaryat, SH Bersama anggota dan Sat Pol PP Kecamatan Mekarsari dan relawan Kampung tangguh Desa Mekarsari Km 15 Kab. Batola.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif, S.I.K., MM mengatakan, pelaksanaan kegiatan sosialisasi penerapan Perbub Batola nomor 54 tahun 2020 sudah diberlakukan pemberian sanksi kepada warga yang belum memakai masker dan itu bentuk program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, yaitu dengan cara penanganan Covid-19. di kampung tangguh di Desa Mekarsari Km 15 Kec. Mekarsari Kabupaten Batola

“Kepada media, memang di setiap Kecamatan di Kabupaten Barito Kuala, sudah dilaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Posko Kampung Tangguh ini, dilaksanakan setiap hari oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, instansi terkait dan para relawan,” terang Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, S.E.

Dan juga Kami berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…