Home Berita Bhabinkamtibkas Polsek Amuntai Utara Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalsel

Bhabinkamtibkas Polsek Amuntai Utara Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalsel

1 min read
0
0
46

Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Polsek jajaran Polres HSU masif sosialisasikan maklumat Kapolda Kalsel yang kali ini dilaksanakan oleh Polsek Amuntai Utara Polres HSU di Desa Bayur dan desa Pihaung daerah hulum Polsek Amuntai Utara, Senin (7/9/2020).

Bhayangkara pembina keamanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Amuntai Utara Bripka Sri Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka AM Anshari sosialisasikan maklumat Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,M.H, Nomor : Mak/01/VIII/2020 tanggal 12 Agustus 2020.

“Tentang penegakan hukum kebakaran hutan dan lahan dengan cara door to door system (DDS) kesetiap warga desa, menempel dan menyebarkan maklumat di beberapa lokasi dengan cara manual yakni menempel di lokasi-lokasi yang ramai didatangi masyarakat,” katanya.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Warono, mengutarakan sosialisasi memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai maklumat Kapolda Kalsel dengan penyampaian langsung kepada masyarakat agar mudah dipahami warga.

“lebih epektif oleh para Bhabinkamtibmas yang sudah tahu persis kondisi warga binannya dengan tujuan agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta tahu sanksi hukum bagi pelanggar Karhutla

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…