Home Berita Polres Batola Sambut Tim Supervisi Bid Propam Polda Kalsel

Polres Batola Sambut Tim Supervisi Bid Propam Polda Kalsel

4 min read
0
0
36

Polres Batola Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., didampingi Waka Polres Batola Kompol Jatmika, S.H., M.H beserta Para PJU Polres Batola dan para jajaran terdekat sambut kedatangan rombongan. Tim supervisi bid propam Polda Kalsel yang di pimpin kepala bidang provos dan pengamanan (Kabid Propam) Polda Kalsel Kombes Pol Dudy Iskandar, S.I.K., M.M di Polres Batola, Sabtu, (5/9/2020).

Kabid Propam berkunjung ke Polres Batola dalam rangka Supervisi Bidang Propam Kesatwil Jajaran Daerah Hukum Polda Kalsel. Sebelum memberikan arahan Kabid Propam menyempatkan kontrol tahanan polres Batola dan juga melihat protokol kesehatan di masing masing fungsi.

Didalam arahannya Kabid Propam menyampaikan kedatangan propam Polda Kalsel adakah sebagai fungsi kontrol dalam arahan tersebut agar dalam melaksanakan tugas kedepan harus smart, kepada seluruh perwira dan para Kapolsek jajaran terdekat.

“Untuk memberikan arahan tentang tugas pokok dan salah satu cara kelola (Harkamtibmas) khususnya untukp personel yang masih bermasalah atau pelanggaran lain karena kita (Polri) sebagai contoh teladan bagi masyarakat,” tuturnya.

Dijelaskannya, kegiatan ini adalah merupakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H kami lakukan, selain melaksanakan supervisi dan serta silaturahmi juga untuk melakukan pengawasan atau kontrol guna meningkatkan kinerja bagi anggota Polres Batola atau di kewilayahan.

“Agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas Kabid Propam Pindahan dari Sulteng .

Maksud dan tujuan kegiatan ini, lanjut Kabid Propam Polda Kalsel yaitu untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personel Polri terkait dengan peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri.

Kasi Propam Polres Batola IPDA Janner Sihite menambahkan, dengan adanya supervisi dari Bid Propam Polda Kalsel menambah semangat. Sehingga personel (Polri) Polres Batola dapat merubah mental kepribadiannya menjadi lebih baik lagi dalam rangka pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat. Selain itu supervisi ini juga untuk memberikan arahan serta berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang merupakan ujung tombak penegakan disiplin anggota Polri.

“Propam yang didalamnya ada Unit Provos harus proaktif dalam upaya pembinaan dan penegakan disiplin anggota Polri,” ucap Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Dudy Iskandar S.I.K., M.M,” katanya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengucapkan terimakasih kepada rombongan Tim Supervisi yang sudah meluangkan waktunya ke Polres Batola, untuk memberikan arahan atau tugas tugas yang dihadapi sesuai SOP Polri, dan mudah mudahan arahannya bisa di terapkan dan dilaksanakan dan juga tidak ada lagi anggota yang terkena pelanggaran.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…