Home Berita Kapolres Batola Ajak Warga Pake Masker

Kapolres Batola Ajak Warga Pake Masker

2 min read
0
0
52

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M ajak warga Barito Kuala “Ayo Pakai Masker” agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Masker itu salah satu cara agar kita terhindar dari virus mematikan itu dan saat ini sedang mewabah di kota kita hingga mendunia,” ucap Kapolres di Batola, Jum’at, (4/9/2020).

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat di Barito Kuala untuk tidak lupa menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

“Mari kita bersama-sama mematuhi Perbub Batola nomor 54 tahun 2020, Ayo pakai masker dan itu demi keselamatan bersama karena maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu dari COVID-19,” tuturnya.

Lalu Arif sapaan akrab Kapolres Batola juga meminta semua pihak mematuhi protokol kesehatan dan Perbub No 54 Tahun 2020 sesuai anjurkan pemerintah setempat.

“Apapun aktivitasmu saat ini dan sedang di luar rumah, jangan lupa harus memakai masker,” tutur orang nomor satu di lingkungan Polres Batola

Dikatakannya, menghimbau kepada masyarakat di kota seribu sungai ini agar menciptakan lingkungan yang tangguh untuk melawan Covid-19.

“Ingat selalu penerapan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berada di keramaian atau berkerumun senantiasa wajib dipatuhi seluruh orang,” ujar Kapolres yang akrab dengan awak media.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…