Home Berita Kapolres HSU Ajak Anggota Jaga Stamina Ditengah Pandemi Covid 19 Dengan Olah Raga Pagi

Kapolres HSU Ajak Anggota Jaga Stamina Ditengah Pandemi Covid 19 Dengan Olah Raga Pagi

2 min read
0
0
35

Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Ditengah Pandemi Covid-19 yang terus melanda. Polres HSU tak henti terus bekerja demi menjaga kondusifitas wilayahnya dari penyebaran wabah virus corona (covid-19), untuk itu Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H mengajak anggota untuk olah raga pagi usai pelaksanaan apel, Jumat (4/9/2020) pagi

Dalam menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota untuk tetap Vit dalam bertugas, perlunya olahraga di tempat, diluar ruangan dan dalam setiap ada kesempatan lain dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, ” ujar Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.

Lanjut Kapolres HSU, kali ini kita melaksanakan jalan kaki dan lari pagi bagi yang mampu disesuaikan dengan usia anggota dan jarak tempuh tidak terlalu jauh.

”Di tengah pandemi virus Corona, sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh. Salah satunya dengan rajin berolahraga. Menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama yang harus dilakukan setiap Anggota Polri, dikarnakan dituntut tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona saat ini,” jelas Kapolres HSU.

Untuk diketahui pelaksanaan olah raga, setelah apel pagi dan sebelumnya dilaksanakan senam pemanasan kemudian jalan santai dan lari dengan route Mapolres HSU, Jln. Palang Merah, Plaza Amuntai, melintas jalan A. Yani, Bundaran Kota Amuntai, kelilingi Mesjid Raya At Taqwa Amuntai, masuk jalan Kuripan dan kembali ke Mapolres HSU.

Kegiatan ditutup dengan senam pelemasan dan pendinginan dipimpin Kasat Lantas Iptu Jumadiono selaku Perwira Pengawas (Pawas) harian, selanjutnya dengan penuh kekeluargaan anggota menikmati bubur kacang, telor dan roti.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…