Home Berita Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Daha Utara

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Daha Utara

1 min read
0
0
50

Bertempat di Desa Daha Utara, Briptu Pratama sesuai dengan program Kapolda Kalsel melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut dengan membagikan brosur protokol kesehatan dan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) kepada masyarakat.

Briptu Pratama mengatakan Adaptasi Kebiasaan Baru adalah Tatanan Kehidupan Baru ditengah Pandemi Virus Corona (Covid 19) yang dapat diartikan kebiasaan dan perilaku yang baru dengan berbasis pada adaptasi untuk membudayakan hidup bersih dan sehat dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari. Hal ini dilakukan Pemerintah untuk mengembalikan perekonomian masyarakat namun tetap aman dari Virus Corona (Covid 19).

Pada kesempatan itu juga, Briptu Pratama mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan dan meningkatkan kerja sama dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lain, kita tingkatkan kerja sama, agar penyebaran Virus Corona (Covid 19) bisa teratasi dengan baik.” kata Pratama.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…