Home Berita Partoli Malam Polsek Banjarbaru Barat Himbau Kamtibmas dan Edukasi Protokol Kesehatan

Partoli Malam Polsek Banjarbaru Barat Himbau Kamtibmas dan Edukasi Protokol Kesehatan

2 min read
0
0
39

Personel Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan patroli malam guna antisipasi tindak pidana kejahatan dan sampaikan protokol kesehatan, di Wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (31/08/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Tak hanya sekedar patroli anggota juga memberikan sosialisasi Kamtibmas, sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H., dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas. Personel Polsek Banjarbaru Barat juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang sedang santai di jalan kelurahan Landasan Ulin Selatan, memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guandi, S.Sos, mengatakan, bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi.

Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

“Untuk itu personil Polsek Banjarbaru Barat terus memberikan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya mendukung program Kapolda Kalsel kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi corona,”. ucapnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…