Home Berita Sat Polairud Polres Tanah Laut Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan di Desa Tungkaran Naik

Sat Polairud Polres Tanah Laut Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan di Desa Tungkaran Naik

1 min read
0
0
58

Sosialisasi tentang pencegahan serta penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, kepada warga masyarakat di Desa Tungkaran Naik Kec. Jorong Kab. Tanah Laut. Sabtu (29/8/2020).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kasat Polairud Iptu Supriyanto, S.E, M.M mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran kabut asap yang dapat mengancam kesehatan masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

Maka dari Brigadir Robby Zidna Ilma anggota Sat Polairud Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan dan menghimbau kepada warga masyarakat Desa Tungkaran Naik Kec. Jorong Kab. Tanah Laut larangan membuka lahan untuk bertani dan berkebun dengan cara dibakar karena pembuatan tersebut murni tindak pidana yang dapat diproses dengan hukum yang berlaku, baik KUHP, UU lingkungan hidup.

Dirinya menyebutkan, bahwa hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. untuk melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…