Home Berita Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota Sosialisasikan Karhutla

Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota Sosialisasikan Karhutla

1 min read
0
0
53

Dalam mengantisipasi kebakaran lahan serta hutan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota Polres Batola, Gencarkan Sosialisasi Karhutla di kepada warga masyarakat Marabahan Kelurahan Marabahan kota Kec marabahan Kabupaten Batola

“Mengedukasi dan mengharapkan kepada warga masyarakat akan sadar bahwa dalam melakukan pembakaran hutan dan lahan ada hukum dan sanksi pidananya, hal tersebut dapat diancam hukuman penjara, maka jangan melakukan hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain “Stop Pembakaran Hutan Dan Lahan” mari kita jaga hutan kita untuk generasai masa depan anak dan cucu kita,” tuturnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan, kepada Kapolsek Marabahan Kota IPTU Supriadi memang kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota tersebut atas Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota Polres Batola sudah rutin dilaksanakan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…