Home Berita Silaturahmi Kapolres HSU Dengan Jajaran PWI HSU

Silaturahmi Kapolres HSU Dengan Jajaran PWI HSU

4 min read
0
0
55

Baru dua hari menjabat sebagai Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan, langsung melakukan ramah tamah dengan jajaran PWI HSU, Jumat (28/8/2020) pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Ajang perkenalan dan silaturahmi ini dilaksanakan di Rupatama Polres HSU dengan dihadiri Wakapolres HSU, Kompol Irwan, serta pejabat lainnya.

Pada kesempatan ramah tamah ini Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam SW, memperkenalkan, para jurnalis kepada kapolres, mulai dari Ketua PWI H Novendra Prayogi dan 10 rekan lainnya yang berhadir.

“Mohon ijin Komandan inilah rekan rekan media yang ada di Kab. HSU yang selalu eksis membantu dalam pemberitaan baik media online, media cetak maupun media elekteonik (televisi),” tutur Iptu Alam.

Disampaikannya juga dengan bantuan media ini, humas Polres HSU terbantu dalam pemberitaan yang positif dan hal lain yang perlu diketahui masyatakat.

Sehingga diharapkan dalam penguatan manajemen media, sesuai perintah Kapolri bisa membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Ketua PWI H Novendra Prayogi memperkenalkan juga rekan media, yang hadir mendampinginya dan menitipkan salam dari rekan media yang tidak bisa berhadir.

“Kami sangat berterima kasih dengan undangan Kapolres HSU yang baru berdinas dua hari dan langsung mengundang kami,” katanya.

Hal ini merupakan kesempatan untuk silaturahni dan bisa saling kenal lebih dekat

Ditambahkannya, selama ini kemitraan dengan Polres HSU terjalin dengan baik melalui kasubag humas.

“Kami PWI baik media online, cetak juga media TV siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan,” katanya.

Terpisah, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H dalam sambutannya merasa senang dengan kehadiran rekan rekan media

“Terima kasih kepada Ketua PWI Kabupaten HSU dan seluruh rekan lain yang hadir yang telah sudi datang bersilaturahmi saat ini,” ucapnya.

Kemitraan yang sudah terjalin dengan Polres HSU, diharapkannya bisa dibina terus karena kedepannya sangat diperlukan.

“Kami siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya terlebih untuk informasi publik,” ujarnya.

Diantaranya mengingat kondisi saat ini, yakni sesuai dengan petunjuk dan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta diantaranya mengenai percepatan penanganan Covid 19, Karhutla dan pengamanan Pilkada, semoga kamtibmas tetap aman kondusif.

Kapolres mengaharap kegiatan pertemuan dengan rekan media seperti ini dapat dilaksanakan satu bulan sekali.

Dalam kesempatan itu, selain mengenalkan dirinya, kapolres juga memperkenalkan Kasat Lantas yang baru, Iptu Jumaidiono dan Kasat Reskrim yang baru Iptu M Andi.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…