Home Berita Polsek Mandastana Polres Batola Piket Siaga Jaga Mako

Polsek Mandastana Polres Batola Piket Siaga Jaga Mako

1 min read
0
0
77

Piket Jaga Mako Polsek Mandastana Polres Batola Polda Kalsel yang di laksanakan oleh Anggota Mandastana siap melaksanakan Jaga Mako, dan pelayanan di Mako Polsek Mandastana, Sabtu( 29/8/2020).

Semua Personil ini stanby ruang SPKT pada saat jam piket, menjaga keamanan dan kondisi Mako termasuk tahanan yang ada dimako Polsek. Kapolsek Mandastana IPDA Maryono Polres Batola, Polda Kalsel menekankan kepada personil Piket Mako agar meningkatkan kewaspadaan di Mako.

“Personil piket ditekankan untuk waspada hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur, terutama pada malam hari, lakukan penjagaan jangan sampai meninggalkan tugas atau mako,” kata Kapolsek.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M menjelaskan, Jaga mako piket siaga benar benar dilaksanakan dan jangan lalai serta lakukan pelayanan yang humanis kepada masyarakat dan juga itu sudah melaksanakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media kegiatan Piket Siaga dilakukan di Polsek Mandastana selalu siaga dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…