Home Berita Wisuda Purna Bhakti Polda Kalsel Digelar, Protokol Kesehatan Diterapkan

Wisuda Purna Bhakti Polda Kalsel Digelar, Protokol Kesehatan Diterapkan

3 min read
0
0
43

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Wisuda Purna Bhakti dirangkaikan dengan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Negeri pada Polri, periode Agustus 2019 – Juli 2020. Wisuda Purna Bhakti berlangsung di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Senin (24/8/2020) pukul 10.00 Wita.

 

Upacara pelepasan dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. diikuti Pejabat Perwira di lingkup Polda Kalsel.

 

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. menjelaskan, Wisuda Purna Bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

 

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujar Karo SDM Polda Kalsel. Hal ini terbukti, katanya, Persatuan Purnawirawan Polri yang menyatakan sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan senantiasa tetap patuh serta setia kepada Tribrata dan Catur Prasetya Polri.

 

Mewakili Kapolda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Isdiyono, S.H. beserta para Purnawirawan Polri yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

 

Pada kesempatan itu, Karo SDM juga memuji Kombes Pol. Isdiyono, S.H. yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

 

“Saya mewakili seluruh personil Polda Kalsel dan institusi Polri mengucapkan terimah kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendaknya acara tradisi Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…