Home Berita Himbau Protokol Kesehatan Polresta Banjarmasin Gunakan Media Sosial

Himbau Protokol Kesehatan Polresta Banjarmasin Gunakan Media Sosial

2 min read
0
0
59

Guna terus memberikan pemahaman tentang pentingnya disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, Polresta Banjarmasin Polda Kalsel sebar video imbuan melalui media sosial. Minggu (23/8/2020) pagi.

 

Dalam video yang berdurasi 30 detik dan disebar melalui akun Intagram humas_polresta_bjm , Facebook Humas Polresta Banjarmasin sertaTwitter @Polresta_Bjm tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengimbau agar menghilangkan ketidakpedulian terhadap Covid-19.

 

“Tentunya apa yang kami siarkan melalui media sosial resmi Humas Polresta Banjarmasin dan teruskan ke media lain, untuk mengajak masyarakat untuk peduli akan pentingnya Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

 

Selain itu Pria lulus Akpol 1999 tersebut juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Covid-19 dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

“Karenanya dalam melawan Covid-19 ini dapat kita kalahkan dengan penerapan protokol kesehatan dan pada gilirannya masyarakat sehat, ekonomi bangkit dan saya yakin banjarmasin bisa, ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

 

Selain memberikan imbauan terkait protokol kesehatan, akun media sosial Humas Polresta Banjarmasin juga secara masif terus mensosialisasikan Peraturan Walikota Banjarmasin nomor 60 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 dikota seribu sungai.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…