Home Ekonomi Gandeng Bank Kalsel, Pemkab Balangan Gelar Gathering Perbankan

Gandeng Bank Kalsel, Pemkab Balangan Gelar Gathering Perbankan

2 min read
0
0
50

Untuk menambah wawasan tentang dunia perbankan, Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar gathering bersama Bank Kalsel di Hotel Best Western Banjarmasin, 3 hingga 4 September 2020.

Event dua hari ini juga dimaksudkan sebagai bentuk sinergitas dna silaturahmi antara Pemkab Balangan, Bank Kalsel dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Balangan.

Kegiatan ini langsung dihadiri Bupati Balangan, H Ansharuddin, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan dan Direktur Utama Bank Kalsel, Dr H Agus Syabarrudin.

Juga tampak Sekdakab Balangan, H Ruskariadi, pejabat dan seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemkab Balangan, Direktur PDAM Balangan, Direktur Utama BPR Paringin serta Camat di Balangan.

Selain Dirut Agus Syabarrudin, dari Bank Kalsel juga turut diundang Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra, Direktur Kepatuhan, H. I G.K. Prasetya, Group Head of Business, Fachruddin, serta Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin, Khuzaimi.

Dalam sambutannya, Dirut Agus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan support Pemkab Balangan dalam mendukung kinerja Bank Kalsel, khususnya Kantor Cabang Paringin.

“Tentunya, Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah memiliki komitmen tinggi untuk selalu mendukung program pembangunan yang dijalankan Pemkab Balangan,” terang agus.

Selain Pemkab Balangan, support para pemegang saham lainnya di Provinsi Kalimantan Selatan tentu juga sangat mendukung kelancaran kinerja bank dengan slogan “Setia Melayani, Melaju Bersama” ini.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …