Home Berita Polres Batola Pawas Pimpin Apel Serah Terima Penjagaan

Polres Batola Pawas Pimpin Apel Serah Terima Penjagaan

2 min read
0
0
45

Pawas Ipda Napitapulu memimpin kegiatan serah terima penjagaan yang dilaksanakan Kajaga dari piket jaga lama kepada piket jaga baru, bertempat dihalaman Mapolres Batola, Jum’at (21/08) Pagi.

Kegiatan serah terima tersebut diikuti seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru. Diantaranya unit Propam, Lantas, Reskrim, Sabhara dan Intelkam serta SPKT. Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama hingga kejadian yang terjadi oleh petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh anggota jaga baru mengetahuinya dan turut mengatensinya.

“Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris yang ada saat ini,” tuturnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan serah terima tugas penjagaan, itu memang tugas yang sudah baku yang wajib dilaksanakan di tiap tiap penjagaan.

Dalam arahannya menyampaikan, kepada piket fungsi dan penjagaan agar tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta dalam mengamankan mako Polres.

Kassubag Humas Polres Batola menyampaikan, kepada awak media serah terima tugas penjagaan dilaksanakan walaupun hari libur, (tetap dilaksanakan), karena itu aturan yang sudah baku.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…