Home Berita Dedikasi dan Loyalitas Tinggi Polres HSU Terima Penghargaan Kapolres

Dedikasi dan Loyalitas Tinggi Polres HSU Terima Penghargaan Kapolres

8 min read
0
0
53

Dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, Personil Polres HSU menerima penghargaan dari Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres HSU, Rabu (19/8/2020) pagi.

Apel diikuti Waka Polres HSU Kompol Irwan S, PJU Polres HSU, para Kapolsekpara perwira, personil dan ASN Polres HSU. Adapun personil yang mendapatkan penghargaan, Iptu Alam Saktiswara (Kasubbag Humas) selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Polres HSU, dirinya mendapat penghargaan berdedikasi tinggi dalam penguatan manajemen media.

Bripka Djayeng Turano Gunadie (Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara) sebagai juara III tingkat Polda Kalsel dalam pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik.Bripka Rhandi (Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan) karena loyalitas dan dedikasi sebagai pembina kampung tangguh banua (KTB juara II se Kalsel), Brigadir Agus Listyawan (Bag Sumda) meraih terbaik II atas prestasi dedikasi dan loyalitas tingkat Polda Kalsel dengan perkembangan Up Date Data New SIPP terbaik dan dapat dipertanggung jawabkan.

Sementara Pengatur Dwi Septiani (Bag Ren) karena loyalitas dan dedikasi sebagai operator Bidang Tugasnya. Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto menyampaikan apresiasi kepada personil yang menerima penghargaan, atas dedikasi dan loyalitas yang dimilikinya.

“Masih dalam nuansa peringatan kemerdekaan RI, saya mengucapkan selamat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75, semoga moment ini menjadi lebih baik, pada suasana atau situasi memprihatinkan saat ini dengan adanya Pandemi Covid 19.

“Semoga ini merupakan suatu awal yang baik karena kesuksesan tidak ada diawali dengan hal yang gampang, untuk itu mari moment ini kita jadikan harapan dan motivasi,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara, menyatakan, penghargaan ini adalah kewenangan pimpinan yang patut disyukuri oleh yang berhak menerima. Penghargaan yang diterima saat ini tidak terlepas dari bimbingan arahan, bantaun finansial dan lainnya dari Kapolres HSU serta pejabat Polres HSU lainnya.

“Terutama dengan rekan-rekan media baik media mainstream, media cetak dan lainnya yang ada di daerah hukum Polres HSU dan luar HSU dengan kemitraan yang kami jalankan sehingga tercipta penguatan manajemen media,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan, terima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.IK,.S.H,.M.H, Kabid Humas Polda Kalsel dan jajaran Humas Polda Kalsel dan Rekan Humas Bag Ops Polres HSU terutama kepada Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanti, S.I.K,.M.H yang telaten mengarahkan dalam bidang Manajenen Media. Ucapan terima kasih dan salam kemitraan tentunya kepada dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, empat personil Polres HSU menerima penghargaan dari Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres HSU, Rabu (19/8/2020) pagi. Apel diikuti Waka Polres HSU Kompol Irwan S, PJU Polres HSU, para Kapolsek para perwira, personil dan ASN Polres HSU. Adapun personil yang mendapatkan penghargaan, Iptu Alam Saktiswara (Kasubbag Humas) selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Polres HSU.

Dirinya mendapat penghargaan berdedikasi tinggi dalam penguatan manajemen media penghargaan. Bripka Djayeng Turano Gunadie (Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara) sebagai juara III tingkat Polda Kalsel dalam pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik.Bripka Rhandi (Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan) karena oyalitas dan dedikasi sebagai pembina kampung tangguh banua (KTB juara II se Kalsel).

Brigadir Agus Listyawan (Bag Sumda) meraih terbaik II atas prestasi dedikasi dan loyalitas tingkat Polda Kalsel dengan perkembangan Up date Data New SIPP terbaik dan dapat dipertanggung jawabkan.
Pengatur Dwi Septiani (Bag Ren) karena loyalitas dan dedikasi sebagai operator Bidang Tugasnya.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto menyampaikan apresiasi kepada personik yang menerima penghargaan, atas dedikasi dan loyalitas yang dimilikinya.

“Saya mengucapkan selamat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75, semoga moment ini mejadi yang lebih baik, pada suasana atau situasi yang memprihatinkan saat ini dengan adanya Pandemi Covid 19, semoga ini merupakan suatu awal yang baik karena kesuksesan tidak ada diawali dengan hal yang gampang, untuk itu mari moment ini kita jadikan harapan dan motivasi,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara, menyatakan,penghargaan ini adalah kewenangan pimpinan yang patut disyukuri oleh yang menerima.Pengharhaan yang diterima saat ini tidak terlepas dari bimbingan arahan, bantaun finansial dan lainnya dari kapolres serta pejabat Polres HSU lainnya,

“Terutama dengan rekan-rekan media baik media mainstream, media cetak dan lainnya yang ada di daerah hukum Polres HSU dan luar HSU dengan kemitraan yang kami jalankan sehingga tercipta penguatan manajemen media,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.IK,.S.H,.M.H, Kabid Humas Polda Kalsel dan jajaran Humas Polda Kalsel dan Rekan Humas Bag Ops Polres HSU terutama kepada Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanti, S.I.K,.M.H yang telaten mengarahkan dalam bidang Manajenen Media.

“Ucapan terima kasih dan salam kemitraan tentunya kepada rekan rekam media,” katanya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …