Home Ekonomi Target Modal Rp3 Triliun, Bank Kalsel Minta Dukungan Pemegang Saham

Target Modal Rp3 Triliun, Bank Kalsel Minta Dukungan Pemegang Saham

1 min read
0
0
55

Tak hanya menjadi bank dengan predikat “Sehat”, manajemen Bank Kalsel kini juga memiliki target lain untuk diwujudkan ke depan. Target itu adalah modal inti sebesar Rp3 triliun.

Mimpin untuk mengejar target itu, tak lain semata-mata untuk menjadikan bank dengan slogan “Setia Melayani, Melaju Bersama” ini benar-benar maju dan siap bersaing dengan bank-bank nasional.

Menurut Direktur Utama Bank Kalsel, Dr H Agus Syabarrudin, Jumat (4/9/2020), pertumbuhan kinerja Bank Kalsel kian membaik dari tahun ke tahun, termasuk saat berada di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Tentu, lanjut Agus, performa ini dapat menjadi bahan pertimbangan semua pemegang saham, baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan untuk bisa menambah setoran modal.

Agus sangat berharap Bank Kalsel bisa memiliki modal inti sebesar Rp3 triliun, sebagaimana target yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami berharap pemegang saham dari Pemkab bisa menambah setoran modal, sehingga target yang ditetapkan OJK untuk bisa memiliki modal inti sebesar Rp3 triliun dapat segera terealisasi,” pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…