Home Berita Polres Batola Bagi Masker Kepada Warga

Polres Batola Bagi Masker Kepada Warga

3 min read
0
0
43

Kapolres Batola Bersama Wakil Bupati Batola dan Dandim 1005 Marabahan menggelar serentak memberikan Masker gratis kepada masyarakat yang melintas di simpang 4 Jln Nasution dan Pasar Marabahan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang diawali dengan Sosialisasi dan dilaksanakan nya pembagian Masker gratis dan diberlakukan sanksi apabila ditemukan warganya yang masih membandel, Rabu (19/8/2020).

Dalam pelakasanaan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.M.H mengucapkan, terimakasih melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., SH., M.M yang sudah bersama sama pemerintah Kabupaten Batola membagi masker gratis.

“Kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi ini perlu kita antisipasi dengan baik,” paparnya.

Dikatakannya, pembagian masker gratis sangat tepat dimaknai, bahwa TNI – Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa membantu pemerintah dan hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

“Bagi Masker gratis serentak yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Pemerintah serta TNI – Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19,” imbuhnya

Adapun lokasi pembagian Masker gratis di Jalan Simpang 4 Marabahan Batola sebanyak 1500 lembar, dan ada 17 ( Tujuh belas ) masing -masing Kecamatan 250 lembar.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker gratis Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, Wakil Bupati Batola dan Dandim 1005 Marabahan ikut serta turun kelokasi sasaran untuk membagikan masker gratis.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media membenarkan bahwa pelaksanaan Bagi bagi bagi masker gratis serentak di laksanakan, khusus di Batola simpang 4 (empat) lampu merah di Marabahan dan Pasar Marabahan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…