Home Berita Polres Batola Gelar Penegakan Ketertiban Disiplin Anggota Polres Batola

Polres Batola Gelar Penegakan Ketertiban Disiplin Anggota Polres Batola

3 min read
0
0
57

Jajaran Kepolisian menjadi ujung tombak untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan wajib mempunyai kedisiplinan tinggi. Terkait hal tersebut, maka Waka Polres Batola Kompol Jatmika, S.H bersama Sipropam Polres Batola didampingi perwira Polres Batola menggelar giat penegakan ketertiban disiplin anggota Polres Batola di lingkungan Polres Batola, Selasa (18/8/2020).

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan, pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Waka Polres Batola dan Sipropam serta para Perwira polres Batola untuk mengecek anggota di lapangan dan di masing masing fungsi/ruangan pelayanan, semua anggota Polres Batola sudah serentak memakai masker, dan diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan, semua anggota harus/wajib menggunakan masker agar terhindar dari pandemi Covid-19, di kantornya maupun diluar Kantor.

 

“Pengawasan internal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya kepada anggota jajaran Polres Batola, supaya lebih profesional dalam pelaksanaan tugasnya. Kegiatan Waka Polres Batola dan Sipropam serta para perwira Polres Batola rutin dilaksanakan guna mewujudkan profesionalisme anggota di lingkungan Polres Batola,” tuturnya.

 

Adapun sasaran pemeriksaan dalam  yang diutamakan protokol kesehatan untuk mencegah menekan agar tidak terkena terjadinya Virus Corona semua anggota polres Batola Harus memakai masker

 

Kegiatan ini dilaksanakan secara periodik sebagaimana Telegram Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H nomor STR/1210/VIII/Kep/2020 tanggal 25 Agustus 2020 tentang pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 di perkantoran khusus pada mako Polri.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan  secara rutin ini bisa membentuk jiwa disiplin kepada anggota dengan kesadaran pada semua level,” tegas AKBP Lalu.

 

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media membenarkan kegiatan  kepada anggota Polres Batola pada intinya harus patuh memakai Masker yang sesuai protokol kesehatan untuk menekan Covid-19.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…