Home Berita Kelurahan Syamsudin Noor Meraih Juara 3 Umum Kampung Tangguh Banua

Kelurahan Syamsudin Noor Meraih Juara 3 Umum Kampung Tangguh Banua

2 min read
0
0
55

Penyerahan Hadiah kepada para pemenang lomba Kampung tangguh Banua (KTB) oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari dan Forkopimda Kalsel yang dilaksanakan setelah Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dihalaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Senin (17/8/2020).

 

Para pemenang Lomba KTB tersebut diantaranya adalah Juara 1 umum diraih oleh desa Batulicin Irigasi Kabupaten Tanah Bumbu, Juara 2 umum Desa Banyu Girang Kabupaten HSU dan Juara 3 umum Kelurahan Syamsudin Noor Kota Banjarbaru.

 

Adapaun penilaian KTB meliputi  ketahanan ekonomi, ketahanan kesehatan, ketahanan keamanan, ketahanan informasi dan ketahanan budaya.

 

Kampung Tangguh Banua ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H, M.H yaitu penguatan pemeliharaan Harkamtibmas dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global,regional dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid – 19.

 

Atas Keberhasilan Kelurahan Syamsudin Noor menjadi juara 3 umum Kampung Tangguh Banua mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp5.000.000

 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru Iptu Tajudin Noor mengatakan, bangga terhadap kampung tangguh di Kelurahan Syamsudin Noor karna meraih juara 3 umum Kalsel.

“Saya berharap Kampung Tangguh lainnya di Banjarbaru bisa mempertahankan dan meningkatkan tangguhnya dalam segala aspek untuk memerangi pandemi Virus Covid,”  tambah Tajudin.

 

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …