Home Berita Pandemi Covid 19 Polsek Panyipatan Edukasi Masyarakat Pengunaan Masker

Pandemi Covid 19 Polsek Panyipatan Edukasi Masyarakat Pengunaan Masker

2 min read
0
0
62

Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal, personil Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan langsung turun ketemu masyarakat untuk melakukan sosialisasi langsung.

Pada setiap patroli dan ketemu bersama masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, personil polsek panyipatan langsung melakukan himbauan penggunaan masker.

Ps. Kanit Sabhara Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Aiptu Gogor memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, Rabu (13/8/2020).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H* diwakili Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan  mengatakan dalam kesempatan tersebut pihaknya yang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat, jelang penerapan adaptasi kebiasaan baru agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

“Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat jelang adaptasi kebiasaan baru diantaranya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah dan tetap untuk mengedepankan protokol kesehatan, ” Ujarnya.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkonsumsi vitamin E dan C serta istrahat yang cukup.

“Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutus penyebaran covid-19, ” Pungkas Kapolsek.

Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…