Patroli Pemukiman Penduduk, Ini Imbauan Anggota Patroli Polsek Banjarbaru Timur Antisipasi Covid-19

oleh -65 views

Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi warga, di Komplek Cahaya Idaman Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Dalam kesempatan itu Aipda Poncowolo menyampaikan langkah langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kini telah menjangkiti masyarakat Indonesia. Jaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan langkah langkah awal mencegah berbagai macam penyakit atau virus.

“Patuhi peraturan pemerintah dengan selalu menerapkan protocol kesehatan dengan Gunakan masker, Jaga Jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau memakai hand sanitizer setiap saat,” ucap Aipda Poncowolo.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.Emengatakan,”berharap masyarakat Kecamatan Cempaka tidak terlalu panik menyikapi virus corona, serta menaati peraturan pemerintah dan melapor kepada ketua RT atau RW setempat bila adanya masyarakat yang datang dan pergi dari perantauan.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.