Home Berita Kapolsek Mekarsari, Polres Batola Sosialisasi Aparatur Desa

Kapolsek Mekarsari, Polres Batola Sosialisasi Aparatur Desa

2 min read
0
0
38

Pelaksanakan kegiatan Pendisiplinan Adaptasi Kehidupan Baru di Kec. Mekarsari Kab. Batola yang berlokasi di Kantor Kepala Desa Mekarsari Kec. Mekarsari Kab. Batola.kegiatan yang di sosialisasikan yaitu tentang  Peraturan Bupati Nomor 54 tahun 2020 kepada Aparatur Desa Mekarsari Kec. Mekarsari  Kab. Batola, Senin, (10/8/2020).

Kapolsek Mekarsari IPDA Sutaryat SH mengajak, Kepala Desa dan aparaturnya menjadi agen perubahan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mekarsari sudah melaksanakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

“Selama masa pandemi ini sudah mengajak teman-teman Kades khusus Kades Mekarsari di  Mekarsari supaya ikut menjadi agen perubahan di masyarakat untuk mengingatkan hidup yang lebih sehat dan disiplin protokol kesehatan. Mari kita merapatkan barisan supaya pandemi ini segera hilang dan semuanya kembali normal,” jelasnya.

Kapolsek Mekarsari IPDA Sutaryat, SH mengatakan,  sebagai aparatur harus memberikan contoh kepada warga masyarakat harus turut serta bersama pemerintah untuk menjaga warga masyarakat Batola agar nyaman dan tenteram selama pandemi COVID-19 dan seterusnya.

Kedatangan ke Desa Mekarsari untuk mengajak warga disiplin  menerapkan Peraturan Perbub nomor 54 tahun 2020.  Pemerintah bersama kita dapat menjadi mitra dalam menjaga dan mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram dan terbebas dari COVID-19, khususnya di Batola,” ujar pria yang akrab disapa Yayat

“Mudah-mudahan  pemahaman tentang peraturan pendisiplinan Bupati nomor 54 tahun 2020 ini bisa  bermanfaat dan  pandemi ini lekas selesai sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali,” katanya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik SE pada saat dihubungi awak media membenarkan, kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek dan aparatur desa tentang Perbub nomor 54 tahun 2020.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…