Home Berita Kompak, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Besuk Warganya yang sedang Sakit

Kompak, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Besuk Warganya yang sedang Sakit

2 min read
0
0
45

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani bersama dengan Lurah Palam Bapak Katimin, mengunjungi warganya yang sedang sakit, di Rt.03 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (06/08/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Warga yang sakit tersebut bernama Bapak Slamet Riyadi, dan di Kelurahan Palam beliau merupakan Bendahara LPM.

Bhabinkamtibmas bersama Lurah mengunjungi warga yang sedang sakit sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Slamet Riyadi.

Dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Lurah ini bisa mewujudkan kekuatan dan keberhasilan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan tugas, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H., yakni menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan dalam kegiatan sambang sekaligus pemberian sembako yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Semoga kekompakan Bhabinkamtibmas ini berjalan dengan kesinambungan dan warga masyarakat bisa bersatu padu untuk menjaga keamanan Kelurahan Palam, khususnya Kecamatan Cempaka,” pungkas Kapolsek.

 

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…