Home Berita Bandar Sabu Wilayah Bangkal Dibekuk Polsek Banjarbaru Timur

Bandar Sabu Wilayah Bangkal Dibekuk Polsek Banjarbaru Timur

2 min read
0
0
49

Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya peredaran gelap Narkotika jenis Sabu, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka. Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Timur melakukan penyelidikan yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Khamdari, S.E dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku berinisial R (29 tahun) Warga Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (5/8/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

 

Dari tangan pelaku Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Timur berhasil mengamankan 1 buah paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,12 gram, 1 buah paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,04 gram, 2 buah sendok takar terbuat dari sedotan plastik, 1  buah timbangan digital merk Constant, 1 buah Handphone merk Samsung Duos warna putih, s, serta uang tunai hasil penjualan narkotika sebesar Rp.1.000.000,-. Dari pengakuan tersangka narkotika jenis sabu ini akan diedarkan di seputaran wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

 

Ditangkapnya  tersangka narkotika ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H, M.H yakni pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Polda Kalsel.

 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H membenarkan penangkapan yang dilakukan Unit Reskirm Banjarbaru Timur.

 

“Benar Tersangka saat ini diamankan di polsek banjarbaru timur untuk diproses lebih lanjut dan kasus ini masih kami kembangkan untuK mengungkap jaringan narkotika  diatasnya,” pungkasnya.

 

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…